Media komunikasi IPPMP-MS: Pangaribuan - Medan Sekitarnya

TRY OUT UJIAN NASIONAL IPPMP-MS

IPPMP-MS; Ikatan Pemuda Pemudi Masyarakat Pangaribuan Medan Sekitarnya (IPPMP-MS) menyelenggarakan Try Out Ujian Nasional 2012 (TO pola UN) tepat tanggal 24-25 Februari 2012 tingkat SMP, SMK dan SMA di Kecamatan Pangaribuan berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

TRY OUT UJIAN NASIONAL IPPMP-MS
Dari 572 siswa kelas IX SMP dan 275 kelas XII SMA/SMK yang didata, hampir 99 % siswa mengikuti try out tersebut. Adapun sekolah – sekolah yang mengikuti pelaksanaan Try Out adalah SMP Negeri 1 Pangaribuan (terdiri dari 200 siswa), SMP Negeri 2 Pangaribuan (terdiri dari 114 siswa), SMP Negeri 3 Pangaribuan (terdiri dari 90 siswa). SMP Negeri 4 Pangaribuan (terdiri dari 47 siswa), SMP Negeri 5 Pangaribuan (terdiri dari 50 siswa), SMP Negeri 6 Pangaribuan (terdiri dari 71 siswa), SMA Negeri 1 Pangaribuan, (terdiri dari 262 siswa), dan SMK Swasta Gunung Karmel (terdiri dari 13 siswa).

Sebagian siswa/i SMP, SMA, SMK se Kec. Pangaribuan menanyakan Bimbel GO. Kami dari IPPMP-MS menjelaskan tentang bimbel GO dan siswa/i yang mengikuti bimbel GO banyak lulus di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Indonesia.

Panitia pelaksana try out ini mengucapkan terimakasih kepada bimbingan GO (Ganesha Operation) yang telah bekerja sama, dan seluruh bapak ibu guru setiap sekolah, Unit Pelaksana Tugas Pendidikan Kecamatan Pangaribuan, serta abang-kakak alumni IPPMP-MS yang ikut berpartisipasi demi kelancaran pelaksanaan kegiatan ini.

Salam dari keluarga besar Ikatan Pemuda Pemudi Masyarakat Pangaribuan Medan Sekitarnya (IPPMP-MS).

Related Posts