Media komunikasi IPPMP-MS: Pangaribuan - Medan Sekitarnya

Organisasi IPPMP-MS : IPPMP-MS

IPPMP-MS adalah IKATAN PEMUDA-PEMUDI MASYARAKAT PANGARIBUAN-MEDAN SEKITARNYA. Suatu organisasi yang berasaskan kepada Ketuhanan Yang Maha Esa, Pancasila, UUD 1945 dan sosial. Dan tidak memiliki hubungan afiliasi dengan unsur politik manapun.

IPPMP-MS berdiri pada tahun 1970 oleh pemuda-pemudi yang berasal dari bona pasogit Pangaribuan. Dengan di ketuai oleh Luhut Panjaitan. 
Organisasi IPPMP-MS : IPPMP-MS

IPPMP-MS didirikan untuk meningkatkan dan menyalurkan sumbangsih pemikiran, aspirasi dan karya cipta oleh para pemuda-pemudi dan masyarakat yang terafiliasi di dalam ikatan IPPMP-MS didalam mewujudkan kemajuan bona pasogit yang indah dan sejahtera. 

IPPMP-MS telah beberapa kali mengalami perubahan, baik perubahan struktur maupun perubahan keorganisasian yaitu antara lain:
  1. IPPMP-MS diperbaharui pertama sekali pada tanggal 2 November 1997 melalui Rapat Istimewa Anggota dan Penasehat.
  2. IPPMP-MS diperbaharui ke II pada tanggal 6 dan 7 Juni 2009 melalui Musyawarah Besar (MUBES) IPPMP-MS yang dilaksanakan di PTPN IV Sibolangit Deli Serdang.
  3. IPPMP-MS diperbaharui Ke III pada tanggal 11 dan 12 Juni 2011 melalui Musyawarah Besar (MUBES) IPPMP-MS yang dilakukan di PTPN IX Sibolangit Deli Serdang.
Pusat organisasi IPPMP-MS berkedudukan di Medan dan memiliki cabang di bona pasogit Pangaribuan.

Tujuan dan fungsi dari pada organisasi IPPMP-MS adalah sebagai berikut
  1. Sebagai media pendidikan dan pembinaan kepribadian Pemuda-Pemudi asal Pangaribuan
  2. Sebagai media penelitian, pelatihan dan pengembangan keilmuan bagi Pemuda-Pemudi asal Pangaribuan.
  3. Sebagai media pengabdian Pemuda-Pemudi asal Pangaribuan

Related Posts