Media komunikasi IPPMP-MS: Pangaribuan - Medan Sekitarnya

Aku Pasti Menang, Satu Kursi PTN

SENYUM INDAH YANG DI TERIMA IPPMP-MS DARI KEHADIRAN ADIK-ADIK DI ACARA PEMBERANGKATAN UJIAN SNMPTN
Email : dongoranagnes@gmail.com

Pemberangkatan ujian SNMPTN oleh IPPMP-MS kepada adik-adik yang akan mengikuti seleksi ujian masuk PTN berjalan dengan lancar, senyum hangat, dan semangat yang gigih dari para adik-adik/teman kami terlihat dari raut wajah mereka saat IPPMP mengadakan pertemuan ini. Kenapa tidak, sapaan manis dan sambutan hangat kami tuturkan kepada mereka.

Senang melihat mereka tersenyum pada abang/kakak IPPMP. Kemauan mereka dan pengorbanan mereka terlihat saat melangkahkan kaki kesekret IPPMP yang dengan serius dan bertanya tentang hal-hal yang perlu di ketahui dalam menghadapi ujian SNMPTN. Kenapa tidak, ketika melihat mereka sedang mendengarkan motivasi dan sharing dari kakak/abang IPPMP mereka terlihat serius, ingin tahu dan ingin mengambil hal positif juga pengalaman dari abang/kakaknya. Pengorbanan dan cobaan pun sudah di ceritakan, suka maupun duka yang di hadapi oleh abang/ kakak IPPMP sudah di curahkan pada mereka tinggal mereka mengambil hal positif dari Sharing itu.

Hmmm…suatu hal yang sangat mengesankan ketika mereka memperhatikan abang mereka seorang tentor yang menjelaskan tentang tips dan trik menghadapi ujian SNMPTN. Suatu hal yang kami harapkan dari adik-aik kami yaitu semangat dan tetap berdoa, tanamkan keyakinanmu bahwa kamu pasti menduduki kursi di PTN. Tapi adik-adikku kalian harus berusaha dengan belajar keras, ingat setiap yang kita inginkan butuh pengorbanan adik-adikku. Doa kami selalu menyertai kalian, itulah salah satu tujuan kami membuat acara ini, kami ingin sekali kalian yang terbaik dan yang pastinya lebih baik dari kami. Semangat dan kemauan harus bercampur adik jadi satu, bukan karena kepintaran dan kesombongan seperti yang di katakan oleh kakak kami Chatrine Harianja, dan abang kami Balduin Nainggolan. Tetapi tetaplah berserah pada Tuhan bahwa semua itu adalah rencana Tuhan, juga usaha yang keras, berjuanglah adik-adik kami. Kami menunggu kabar kemenangan kalian semua di PTN.

Sudah sangat banyak sekali motivasi, pengalaman, tips/trik yang anda dapatkan dari abang/kakak kalian. Dan kami percaya kalian semua lebih semangat lagi dalam menghadapi ujian nanti yang akan di laksanakan pada tanggal 12-13 juni 2012 nanti. Tak lupa kami mengucapkan terimakasih atas kedatangan kalian di acara pemberangkatan yang sudah kami laksanakan. Kiranya keceriaan kalian bisa anda buat juga ketika menghadapi ujian SNMPTN nanti. Berjuanglah adik-adik kami dalam menghadapi ujian nanti. Semangat, tekun belajar, dan jangan lupa di balik itu semua di awali dengan doa dan keyakinan bahwa

“ Aku Pasti Menang, Satu Kursi PTN akan kududuki” dan harapan kalian dari kami adalah
“ Abang/Kakak, doakan kami!”

Horas……

Related Posts