Media komunikasi IPPMP-MS: Pangaribuan - Medan Sekitarnya

IPPMP-MS MENCARI KANDIDAT

IPPMP-MS: Sebelum kami mengutarakan kandidat seperti apa yang kami cari, adakalanya kami memberitahukan kembali bahwa serah terima LPJ Natal ditunda, sampai BPH lengkap terpilih. Seperti yang kita ketahui pada artikel minggu lalu perihal adanya BPH yang mengundurkan diri.


IPPMP-MS MENCARI KANDIDAT
Agnes S Dongoran
IPPMP-MS MENCARI KANDIDAT

Sesuai hasil rapat pada hari ini, minggu 23 Maret 2014 , dimana rapat ini lagi-lagi masih dihadiri oleh anggota yang sangat minim, tetapi tak lupa kami berterimakasih kepada alumni, pembina yang telah meluangkan waktu hadir dalam rapat, dan memberi kami motivasi banyak, yang bermanfaat bagi kami.


Terima kasih kepada pembina kami Bang Burju Harianja yang telah berkorban datang dari Pangaribuan ke Medan ini demi menghadiri rapat yang seharusnya akan diadakan pemilihan BPH tetapi melihat kondisi anggota yang datang sangat minim, akhirnya forum memutuskan bahwa pemilihan kandidat (BPH) IPPMP-MS akan dilakukan dengan jejaring sosial. Satu pelajaran buat anggota, kiranya dengan membaca tulisan ini lebih merenungkan bagaimana pengorbanan pembina kita yang jauh-jauh datang dari bona pasogit demi IPPMP-MS, tetapi kita saja yang di Medan ini tidak terharapkan dan tidak memberi hati sedikit pun.

Pada akhirnya forum memutuskan dan membentuk tim formateour untuk mencari kandidat IPPMP-MS, yaitu sebagai berikut:
  • Mewakili Pembina : Abang kami Hendry Harianja (081370252220)
  • Mewakili Pengurus : Noto Susanto Gultom (085373255352)
  • Mewakili Anggota : Agnes S Dongoran (085760533527) dan Sufriaty Gultom (089690394775
Adapun tugas kami sebagai formateour sementara sebelum BPH terpilih adalah sebagai berikut:
  1. Menjalankan roda organisasi sampai terpilih kepengurusan
  2. Mencari pengurus BPH yang baru
Tugas akan dilaksanakan paling lama dua minggu waktunya akan kami jalankan bersama, seuai dengan tugas nomor satu kami belum mendapat program tetapi akan kami diskusikan secepat mungkin. Untuk point nomor dua sudah ada gambaran dari kami tim formateour, kira-kira siapa yang akan menjadi pengurus, tetapi untuk kandidat ketua, kami masih mencari sosok yang sesuai.

Apabila ada masukan, tanggapan dari semua segera hubungi nomor di atas, atau komentarilah tulisan ini.

Horas…… DONASI KEGIATAN IPPMP-MS

Related Posts